Minggu, 18 Agustus 2013

MV Review : Tasty - Mamama


Oke gue sekarang mau nge-review MV Tasty nih yang baru, judulnya MAMAMA. Dan yang gak disangka-sangka ternyata penulis lirik dari lagu MAMAMA itu si duo ganteng Infinite H, Hoya & Dongwoo wuaaah >,<

Awalnya si yadong couple itu nulis liriknya sangat-sangat "sexy" tapi langsung disuruh ubah ni sama manajernya tasty hahaha :p


Pas gue nonton MV ini, gue menemui kejanggalan. Gue kagak bisa bedain yang mana Dae Ryong yang mana So Ryong uwaaaaa *nangis bombai*. padahal pas MV "Are You Know Me?" mereka bisa dibedain karna style rambut mereka. and now?? jangan tanya dah -..-

pas di MV ini mereka berdua di dampingi sama cewek cantik, noona noona gitu *ups itu sih menurut gue tapi gak tau kalo menurut mereka berdua, mian ._.v
cewek itu pertama muncul dari dalam sebuah mobil sport warna kuning dengan pakaian yang sexy, wow! gak tau deh yang pertama pelukin tu cewek si Dae Ryong atau So Ryong -__-


Nah entah ada angin apa tiba-tiba duo yadong couple itu juga keluar dari dalam mobil itu. Mungkin tu mobil sejenis alat ciptaannya Doraemon, "Pintu Kemana Saja" -,-
Mereka berdua jadi cameo di MV itu, ya mungkin gara-gara mereka yang nulis liriknya ya jadi mereka mau juga ikutan nimbrung masuk di MV Tasty ini. Ya gak salah sih kan mereka juga satu agensi di bawah naungan Woollim Entertainment.

Yah mudahan Tasty sukses dengan lagu baru mereka ini, dan kalo sukses jangan lupa ya buat berterima kasih sama sunbae-sunbae kalian itu hahaha. Padahal mereka kan dongsaeng, yah whatever lah~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar